Sa(y)a

Bandung 22 juni 1988 tepat ketika demam piala dunia sedang melanda bumi pertiwi aku dilahirkan. Makanya tidak aneh kalau sekarang aku sangat menyukai yang namanya sepakbola. Mochammad Wildan Mulyadi, yang berarti umat nabi muhammad yang berakhlak cerdas dan menjadi orang yang mulia. dari kecil suka sekali memanjat pohon yang berada di depan rumah, maka tak heran sekarang aku suka sekali dengan ketinggian. memadangi langit memberikan kesejukan, memandang dari kejauhan, melihat betapa kecilnya orang-orang bila terlihat dari atas.

membaca buku ditemani secangkir kopi itu enak. bercengkrama dengan teman-teman itu seru. apalagi bila semua itu di rangkum kala sore menjelang, sungguh menyenangkan. Saya pecinta buku, apapun genrenya, bila kamu mau meminjami dengan senang hati aku terima. ini blog kedua yang aku buat, mudah-mudahan bagus tidak seperti yang dulu. memiliki sesuatu yang berbau baru itu menggembirakan tapi esensinya bukan itu.

aku selalu takjub pada semesta. betapa angkasa raya sungguh menakjubkan bila dipikirkan. heran, kenapa ada semut,cicak,kecoa dalam hidup ini? selalu suka bila malam tiba dimana imajnasi dengan bebas berkeliaran. semoga kita bisa hidup dari imajinasi, seperti kata einstein “imajinasi lebih penting dari ilmu pengetahuan”. kemudian pagi menjelang, dengan ciri khas yang ia punyai, dimana selalu hadir semangat dalam menjalani hari. sampai sore pun datang, kadang ditemani hujan ataupun lembayung senja. sore menawarkan kedamaian, rasa ketenangan yang aku perlukan demi menghadapi malam.

maaf bila berantakan serta tidak beraturan, bukankah dunia tercipta dari ketidakberaturan. dari ketiadaan lalu dentuman besar muncul. seketika planet-planet mulai terbentuk dan membentuk satu kesatuan.

menyoal soal cita rasa rasa-rasanya kamu harus tahu bahwa biru itu menyiratkan kedamaian. hijau itu melambangkan ketenangan. jika dibalik juga boleh, aku tidak keberatan. Life is a journey so come join adventure with me.

Iklan

5 thoughts on “Sa(y)a”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

lifeisneverflat

%d blogger menyukai ini: